Movie review score
5




Sinopsis Fast and Furious 7 (Furious 7) 2015


Sinopsis Lengkap Fast & Furious 7


FURIOUS 7


Fast & Furious 7. Kualitas dan keseruan dalam film “Fast & Furious” sudah tidak dragukan lagi. Dalam setiap serinya film Fast & Furious ini slalu dinantikan berjutaan pencintanya diseluruh dunia. Film ini menampilkan adegan yang menegangkan dan aksi kecerdikan dalam setiap menyelesaikan masalah, wajar jika penggemar mengharapkan kelanjutan dan demi kelanjutan dari Fast & Furious.



Pada tanggal 1 November trailer resmi kelanjutan serial Fast & Furious resmi diluncurkan, namun seri kali ini berjudul “Furious 7”. Kabar munculnya trailer resmi ini pun membuat seluruh pencintanya tak sabar untuk segera menyaksikan drama lengkap dalam film ini. Trailer ini bisa dibilang sebagai Trailer terbaik “Fast & Furious”, trailer ini mempertontokan aksi mendebarkan sederet mobil kelas premium yang diterjunkan dari sebuah pesawat untuk memburu truk kargo yang membawa manusia di dalamnya. Tidak ketinggalan, mendiang Paul Walker yang berperan sebagai Brian O'Conner tampak dalam adegan itu.

Rasa penasaran dalam serial Furious 7 ini juga hadir akan aksi aktor baru yang menggantikan mendiang Paul Walker. Karena kita ketahui bersama, Paul Walker menggalami kecelakaan tragis yang menyebabkan nyawanya tidak terselamatkan. Hal itu membuat manajemen Fast & Furious mencari aktor pengganti Paul Walker yang sebisa mungkin memiliki kemiripan.


TRAILER FAST AND FURIOUS 7

Trailer Fast and Furious 7, KLIK DISINI

Genre Action  l  Crime  l  Thriller
Kualitas Film Bluray 360p 
File Size 1,2 GB / 1200 MB
Durasi 2 Jam 17 Menit
Bahasa English
Rilis 3 April 2014 (USA)
Subtitle Indonesia  l  English
IMDB Rating 7.3 (267,257 Users)
MPAA Rating Bimbingan Ortu 12+
Sutradara James Wan
Wraiter Chris Morgan
Pemain / Stars Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Djimon Hounsou, Lucas Black, Tony Jaa, Kurt Russell, Ronda Rousey, Tyrese Gibson, Romeo Santos, Iggy Azalea, Nathalie Emmanuel, Caleb Walker, Cody Walker.

Yang pingin download nih gan :

Leave a Reply